Blog dadangjsn.blogspot.com Beralih ke Alamat Domain Baru di URL www.salamedukasi.com

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Setelah beberapa tahun yang lalu tepatnya pada pertengahan tahun 2013, blog saya yang beralamatkan di dadangjsn.blogspot.com mulai pada hari Sabtu, 5 September 2015 saya putuskan untuk beralih ke domain TLD (Top Level Domain) dengan URL (Uniform Resource Locator) www.salamedukasi.com.

Nama domain “Salam Edukasi” sengaja saya pilih untuk lebih memberikan motivasi kepada diri saya sendiri pada khususnya dan kepada sekalian Rekan pengunjung situs ini untuk senantiasa antusias dalam berperan aktif secara positif berdasarkan potensi masing-masing dalam rangka memajukan kualitas pendidikan itu sendiri.


Sehingga, saat ini pada setiap links otomatis yang terdapat links URL dadangjsn.blogspot.com secara otomatis akan dialihkan ke URL baru salamedukasi.com. Dan tentu saja seluruh isi artikel tidak mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih responsif dan mobile friendly tentunya.

Semoga kehadiran domain baru ini, semakin berdampak positif khususnya pada nilai kemanfaatan yang semakin optimal bagi kita semua... Demikian informasi sekaligus konfirmasi terkait adanya pengalihan blog saya ke salamedukasi.com pada Rekan-rekan semua, semoga Anda beserta keluarga dan orang-orang tercinta di sekeliling Anda senantiasa sehat dan sukses selalu... Aamiin... Selamat berkarya Sahabat... Salam Edukasi...!

0 Response to "Blog dadangjsn.blogspot.com Beralih ke Alamat Domain Baru di URL www.salamedukasi.com"

Post a Comment