Surat Keterangan Kepala Sekolah Untuk Pengambilan Dana BSM / PIP Tahun 2015 – 2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam proses pencairan BSM / PIP di tahun 2015 ini diperlukan adanya lampiran yang harus dibawa ke bank penyalur yakni surat Surat Keterangan Kepala Sekolah/Pimpinan SKB/PKBM/ LKP/BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya.

Surat Keterangan dari Kepala / Pimpinan Sekolah tersebut menerangkan bahwa nama-nama yang disebutkan dalam Surat Keterangan tersebut adalah benar siswa dari sekolah atau lembaga bersangkutan dan menerangkan bahwasannya siswa yang bersangkutan sebagai penerima dana BSM/PIP tahun 2015.

Format surat keterangan kepala sekolah ini terdiri dari nama siswa / peserta didik, kelas, nomor rekening / virtual account dan adanya keterangan tambahan jika diperlukan.

Selanjutnya surat tersebut ditandatangani oleh kepala sekolah / SKB/PKBM / LKP/ BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya dan juga distempel basah.         

Download contoh format Surat Keterangan dari Kepala Sekolah / SKB/PKBM / LKP/ BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya untuk keperluan pencairan dana BSM / PIP Tahun 2015, silahkan klik pada links berikut (format word). Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi..!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Surat Keterangan Kepala Sekolah Untuk Pengambilan Dana BSM / PIP Tahun 2015 – 2016"

Post a Comment