SPTJM (Surat Pertanggungjawaban Mutlak) Dana BSM / PIP Tahun 2015 – 2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) untuk Pencairan Secara Kolektif dari dana BSM / PIP Tahun 2015 ditandatangani sekaligus distempel oleh Kepala Sekolah atau pun bendahara SKB / PKBM / LKP / BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya.

Surat pertanggungjawaban / SPTJM dalam pencairan dana BSM / PIP Tahun 2015 ini berisi 4 (empat poin) pertanggungjawaban terkait dana BSM / PIP tahun 2015 yakni Kepala Sekolah / Bendahara :

1.   Bertanggung jawab sepenuhnya untuk mencairkan dana BSM/PIP 2015 secara kolektif dari siswa-siswa di sekolah/lembaga saya sesuai surat kuasa pencairan (terlampir).

2.   Bertanggung jawab menyalurkan dana kepada siswa penerima dana BSM/PIP 2015 sesuai surat kuasa pencairan dalam waktu paling lambat 5 hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.

3.   Akan menyampaikan laporan pencairan kolektif ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dalam waktu paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah pencairan kolektif dilakukan.

4.   Apabila di kemudian hari terjadi tuntutan hukum baik pidana maupun perdata terkait dengan pencairan dana BSM/PIP 2015 secara kolektif ini,maka saya siap untuk bertanggung jawab.

Download contoh format Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) Untuk Pencairan Dana BSM / PIP Tahun 2015 Secara Kolektif dengan klik pada links berikut (format word). Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "SPTJM (Surat Pertanggungjawaban Mutlak) Dana BSM / PIP Tahun 2015 – 2016"

Post a Comment