Jangan Pernah Menyerah / Putus Asa Dalam Perjuangan Yang Baik

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Di tengah-tengah perjuangan dalam kehidupan sehari-hari, tentu tak akan terlepas dari adanya gangguan dan rintangan yang seringkali menghadang. Akan tetapi inilah adanya, jika pada tujuan yang baik tentu akan diberikan pula ujian dari Tuhan.

Namun percayalah, Tuhan tak akan pernah memberikan sebuah ujian dan cobaan itu lebih dari kemampuan yang telah Ia berikan pula kepada kita.

Kita juga sudah dikarunia hati yang mampu berselisih dengan diri dan tentu saja ini yang seringkali disebut dengan suara hati. Suara hati adalah sejatinya nilai diri, di mana ada salah,maka hati akan berbicara sendiri, dan jika benar pun demikian.

Oleh karena itu, dalam setiap gerak dan langkah ke arah yang baik yang diawali dengan niat yang baik, serta juga sedang ditempuh dengan cara-cara yang baik pula. Maka tetaplah melaju maju, dan atasi setiap halang rintang yang timbul, serta anggap seluruh gangguan ini sebagai bahan pembelajaran, koreksi diri, dan juga untuk memberikan inspirasi sekaligus motivasi yang positif untuk selalu memperbaiki diri mulai dari niat, tujuan, hingga proses yang tetap baik.

Setelah dipastikan semuanya sudah baik, tetap kuatkan pendirian karena integritas sebagai hamba Tuhan yang percaya akan segala kebesaran dan keagungannya sedang diuji, dan tetap konsisten dalam melanjutkan hal baik sampai ke titik perjuangan yang optimal dengan pengerahan seluruh daya dan upaya yang terus disertai pula dengan do’a-do’a. Semoga selalu baik dari awal hingga akhirnya Rekan…! Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Jangan Pernah Menyerah / Putus Asa Dalam Perjuangan Yang Baik"

Post a Comment