Contoh Format Formulir Pengisian Data PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil)

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Sistem Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Elektronik (e-PUPNS) berfungsi sebagai perangkat (tool) dalam dalam mendukung kegiatan pendataan ulang PNS, sistem ini juga berfungsi sebagai sarana untuk membangun komunikasi antar semua pihak yang terkait dalam proses pendataan ulang PNS baik Instansi Pusat maupun Daerah.

Ruang lingkup pengguna Sistem Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil Elektronik (e-PUPNS) adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), Instansi Pemerintah baik Pusat maupun Daerah khususnya unit atau satuan kerja yang bertugas melakukan pelayanan kepegawaian, dan Badan Kepegawaian Negara, Pusat dan Kantor Regional.

Sebagaimana diketahui bersama bahwasannya untuk jadwal pelaksanaan e-PUPNS Tahun 2015 akan dimulai dari tanggal 1 September 2015 sampai dengan tanggal 31 Desember 2015. 

Dan untuk mempersiapkan data-data kepegawaian yang terdiri dari data utama, posisi dan jabatan, riwayat jabatan dan golongan, riwayat pendidikan, riwayat diklat, data keluarga, maupun data-data lainnya berikut saya share contoh format formulir pengisian data e-PUPNS tahun 2015.

Baca juga : Bahan / Berkas Yang Perlu Disiapkan Untuk Cek / Verfikasi Data e-PUPNS Tahun 2015

Download contoh formulir pengisian data e-PUPNS tahun 2015 selengkapnya, silahkan klik pada links berikutDan untuk mengetahui informasi terupdate terkait E-PUPNS Tahun 2015 selengkapnya, dapat dilihat pada links berikutSemoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Format Formulir Pengisian Data PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil)"

Post a Comment