Belajar Internet Dari Internet

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Saat ini, fasilitas internet telah mulai menggeser peran-peran media pengiriman informasi dan komunikasi konvensional, terkecuali dalam pengiriman barang / benda tentunya.

File data dokumen, surat, audio, gambar / foto, video, dan file lainnya yang dikirimkan melalui fasilitas internet sudah sangat familiar di kalangan masyarakat di masa sekarang.

Oleh karenanya, penguasaan seseorang dalam penggunaan internet tak bisa ditawar lagi jika seseorang tersebut menginginkan informasi yang terupdate, pengiriman data super cepat, bahkan bekerja di internet pun sangat memungkinkan saat ini.


Dalam masa ke masa, seiring dengan peradaban manusia yang semakin maju dan berkembang pesat dengan semakin membuminya pula penggunaan internet, tentu akan berdampak pula pada sistem pembelajaran di masa-masa mendatang, 10 tahun atau 20 tahun mendatang yang tentunya akan berbasis internet.

Penting dibaca : Cara Menggunakan Internet Yang Sehat dan Aman (INSAN)

Seperti halnya belajar berenang, kolam renang tentu menjadi tempat paling strategis untuk belajar agar bisa berenang. Begitu juga untuk belajar internet, maka melalui internet pulalah hampir semua informasi, panduan / tutorial, tips, hingga saran telah dibagikan oleh para master di sana.

Sehingga kita tinggal mengaplikasikan berdasarkan keampuan yang ada, untuk dikembangkan sedemikian rupa, sehingga kompetensi dalam pengusaan internet yang baik akan berdampak positif dalam meningkatkan kredibilitas dan efektifitas bukan hanya dalam kinerja, akan tetapi juga dalam kualitas hidup kita sehari-hari. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "Belajar Internet Dari Internet"

Post a Comment