Untuk Menjadi Blogger Guru Yang Dipercaya Itu Ternyata Tidak Gampang Tapi Juga Tidak Susah

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam aktivitas ngeblog, menghadirkan informasi yang real itu tentu saja mutlak harus menjadi dasar dalam setiap publikasi artikel.

Saya pribadi pun ingin menghadirkan informasi yang saya tahu dan kemudian membagikan untuk para pengunjung setia blog ini. Akan tetapi karena sumber daya yang sangat terbatas, adanya beberapa rekan yang membantu saya dalam menggali informasi, akan tetapi moderasi komentar maupun publikasi masih sepenuhnya adminnya saya sendiri, oleh karena itu tentu saya update setiap harinya sangat terbatas.

Akan tetapi tiada yang terlambat untuk senantiasa menjadi lebih baik, tak terkecuali dalam aktivitas blog ini ke depan, menjadi blogger yang terpercaya bagi seluruh pengunjung sangat diidam-idamkan bagi blogger tak terkecuali saya yang sekaligus sebagai guru sebagai salah satu pelaku pendidikan itu sendiri.

Gaya penyampaian yang khas, informasi yang tidak berbelit-belit serta diiringi tanggung jawab dalam setiap kontennya merupakan langkah-langkah yang harus dilewati oleh seorang blogger, tak terkecuali rekan-rekan guru yang memiliki blog saat ini pun jumlahnya sudah tak terhitung lagi banyaknya. Semua memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing.

Berbagai rasa dan sensasi pun seringkali menghiasi hati saya saat informasi yang saya sajikan terkadang ditemukan kurang akurat, ejaan yang salah, dan sebagainya. Oleh karena itu perbaikan akan terus saya lakukan dalam setiap konten dan apapun yang terkait dengan blog ini. Dan tentu saja itu adalah hal biasa dan kita tak boleh putus asa jikapun ada sesuatu yang terkadang tidak menyenangkan bagi blogger itu sendiri.

Semua proses ini adalah pembelajaran, pembelajaran untuk bekal pengalaman, dan pengalaman untuk modal meningkatkan kualitas kehidupan. Salam Blogger Guru…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Untuk Menjadi Blogger Guru Yang Dipercaya Itu Ternyata Tidak Gampang Tapi Juga Tidak Susah"

Post a Comment