Selamat Merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2015 M, Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir & Batin Sahabatku Semuanya

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Mulai pada hari Jum’at, 17 Juli 2015 seluruh umat Islam di Indonesia merayakan lebaran Idul Fitri 1436 H. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi mengucapkan selamat merayakan kemenangan di hari Raya Idul Fitri 1436 H di kampung halaman ataupun di perantauan Saudara/i insan pendidikan di manapun berada…

Selanjutnya, atas nama pribadi maupun sebagai admin blog, di hari yang fitri ini, dengan segala kerendahan hati kami haturkan ucapan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir & bathin atas semua hal / aktivitas yang tidak berkenan di hati segenap saudara/i pada dalam blog ini khususnya dan juga seluruh aktivitas admin pada umumnya.

Saya pun tidak bisa menjanjikan lebih dalam hal optimasi pengelolaan blog yang maksimal, akan tetapi upaya perbaikan demi perbaikan tetap menjadi prioritas saya dari waktu ke waktunya untuk selalu berupaya menjadi blog yang benar-benar bermanfaat bagi semuanya.

Jika pun terdapat beberapa hal yang kurang pantas bahkan tidak layak, itupun saya menyadari merupakan bagian daripada proses panjang pembelajaran bagi diri saya pribadi yang memiliki keterbatasan sumber daya manusia, terbatas ilmu, wawasan, ataupun pengalaman.

Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1436 H, dan semoga mudik kembali ke tempat tugas bagi sebagian Rekan yang mendapatkan tugas di luar kota, di luar provinsi, atau bahkan di lain pulau, semoga perjalanannya senantiasa mendapatkan perlindungan Allah SWT dan selamat sampai tujuan. Aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Selamat Merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2015 M, Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir & Batin Sahabatku Semuanya"

Post a Comment