Artikel Blog Apa Adanya Lebih Disukai Visitor / Pengunjung Situs Online

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Tulisan apa adanya yang dituangkan oleh seorang blogger pada blognya bukan berarti tulisan yang ditulis ala kadarnya. Akan tetapi merupakan tulisan berkualitas yang ditulis berdasarkan pengalaman wawasan dan juga pengetahuan blogger sendiri.

Blogger besar dikenal bukan karena banyaknya konten semata akan tetapi karena adanya ciri khas / keunikan dalam penampilan situsnya. Tak beda dengan penampilan seseorang dalam pergaulan sehari-hari, yang mana yang unik pastinya akan semakin mudah diingat dan dikenal oleh lingkungannya. 

Dalam arti lain, sebuah blogger bisa menjadi salah satu implikasi karakter dari blogger yang mengelola blog itu sendiri.

Blogger sejati tidak mendedikasikan blognya bukan hanya untuk materi, akan tetapi lebih daripada itu, ia menulis karena senang, ia berbagi karena ingin ada partisipasi, dan ia senantiasa menjunjung tinggi moralitas dan etika dalam setiap aktivitas blognya.

Jikapun sebuah blog telah menghasilkan sebagian rejeki bagi blogger, akan tetapi juga tidak membabi buta dalam setiap penerbitan / publikasi artikel updatenya. Karena ia sadar betul bahwasannya, blogger lain juga akan memonitor pergerakan blogger lainnya, selain itupun aktivitas blogger juga dipertanggungjawabkan kelak kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Blogger yang baik selalu menjaga hubungan baik dengan sesama blogger pun perlu terus dijalin sebagai bagian dari komunitas yang sama, penyedia informasi mungkin? Akan tetapi satu minat dalam aktivitas blogging untuk mengisi waktu-waktu luangnya. Oleh karena itu, jika ingin sukses menjadi seorang blogger, jadilah unik, dan apa adanya. Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Artikel Blog Apa Adanya Lebih Disukai Visitor / Pengunjung Situs Online"

Post a Comment