Rencana Sinkronisasi Padamu Negeri Dalam Dapodik Kemdikbud Tahun 2015

Sahabat Operator Dapodik maupun Rekan Admin Sekolah Padamu Negeri 2015 yang berbahagia…

Sebagaimana polemik dalam dunia pendataan akhir-akhir ini yang tentu saja dialami oleh seluruh sekolah dalam naungan Kemdikbud dari jenjang pendidikan dasar / Dikdas (SD, SMP, SMPLB) hingga jenjang pendidikan menengah / Dikmen (SMA/SMK dan SMALB) yakni adanya dua pendataan yang tidak jauh berbeda alias hampir sama yakni Padamu Negeri dan Dapodikdas untuk SD/SMP/SMPLB serta Dapodikmen untuk jenjang SMA/SMK/SMALB.

Namun di tahun 2015 ini, ada info segar yang semoga nantinya akan menjadi kabar baik bagi Rekan-rekan Operator di tingkat sekolah tak terkecuali saya tentunya, yakni adanya integrasi antara Dapodik dan Padamu Negeri seperti yang diharapkan oleh kita semua. 

Namun bagaimana format dan sistem pengerjaannya nanti, kita sama-sama tunggu info selanjutnya, berikut kutipan dari Padamu Negeri (22/06/2015) selengkapnya :

Pengguna Yth.

Kami sampaikan informasi sesuai kebijakan Ditjen GTK Kemdikbud dalam bulan Juni-Juli 2015 dijadwalkan proses sinkronisasi Padamu Negeri dengan program DAPODIK Kemdikbud.

Diharapkan hasil dari proses sinkronisasi ini terwujud integrasi sepenuhnya sistem Padamu Negeri dalam program DAPODIK khususnya naungan Kemdikbud.

Adapun agenda periode semester 1 TP. 2015/2016 di lingkungan Kemdikbud akan dilaksanakan bilamana proses sinkronisasi dimaksud telah dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga banyak memberi manfaat.

Salam Padamu Negeri Indonesiaku,

Admin Pusat
Ditjen GTK Kemdikbud

Referensi artikel : Padamu Negeri

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Rencana Sinkronisasi Padamu Negeri Dalam Dapodik Kemdikbud Tahun 2015"

Post a Comment