Permohonan Maaf Dadang JSN Kepada Yth. Seluruh Pengunjung Blog, Rekan Blogger, Serta Berbagai Pihak Dari Manapun

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pertama kalinya perkenankan saya memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya kepada kita semuanya. Kedua kalinya, ucapan terimakasih yang tak terhingga kami haturkan kepada segenap pengunjung blog pribadi saya ini yang mana Anda telah berkenan mengunjungi situs ini baik untuk kunjungan perdana ataupun kunjungan untuk yang kesekian kalinya.

Dalam postingan kali ini, tujuan utama saya adalah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Yth. Pengunjung blog, Rekan sesama Blogger, maupun dari berbagai pihak manapun yang kurang berkenan, baik yang berhubungan dengan adanya suatu konten blog, belum ada jawaban atas pertanyaan, atau apapun juga yang sekiranya kurang berkenan di hati Anda sekalian.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, silahkan disampaikan segala keluhan, kritik, saran, masukkan dan sebagainya pada links komentar yang tersedia pada kolom komentar di bawah ini artikel ini, sehingga perbaikan dalam situs ini dapat saya perbaiki segera dan dapat menambah kenyamanan Anda semuanya. Salah satunya mungkin, karena masih adanya ratusan komentar dari Yth. Pengunjung yang belum bisa saya respon / jawab tentu saja karena keterbatasan waktu, ilmu dan pengetahuan saya.

Syukur Alhamdulillah jika Anda menyampaikan sesuatu hal apapun yang bersifat privasi dapat disampaikan melalui inbox langsung ke akun Facebook saya di links berikut, sehingga dapat segera dikomunikasikan hingga saya dapat menindaklanjutinya dengan segera. Karena bagi saya pribadi, apapun yang telah saya lakukan (baik ataupun buruknya) melalui dunia maya (internet) ini juga memiliki konskuensi yang sama dengan apa yang saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Dan pada akhirnya, tak ada gading yang tak retak, tiada manusia yang sempurna, hingga permohonan maaf kepada segenap hadirin atas segala kesalahan, kekurangan, dan segala hal yang membuat Anda kurang nyaman ataupun kurang berkenan atas segala hal yang disebabkan oleh saya pribadi ini.

Semoga dengan kehadiran blog ini dapat menambah jalinan silaturahmi di antara kita semua. Konstruktif dalam berbagi informasi pendidikan, semoga menjadi implementasi dalam kontribusi kecil dalam upaya “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” Indonesia tercinta ini. Aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Permohonan Maaf Dadang JSN Kepada Yth. Seluruh Pengunjung Blog, Rekan Blogger, Serta Berbagai Pihak Dari Manapun"

Post a Comment