Ini Dia Alasan Mengapa Dalam Setiap Artikel / Posting Blog Saya Sering Gunakan Kalimat Pembuka “Sahabat Edukasi Yang Berbahagia” dan “Salam Edukasi” Sebagai Penutupnya?

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pernah nggak sih pengunjung blog saya ini mempertanyakan mengapa kok hampir dalam setiap artikel saya selalu diawali dengan kalimat pembuka yang berbunyi Sahabat Edukasi yang berbahagia serta seringkali saya tutup setiap sesi postingan saya dengan Salam Edukasi…?

Jika ada di antara Sahabat yang mempertanyakan akan hal ini, postingan berikut adalah jawabannya :

Pertama, mengapa saya mengawali setiap postingan dengan kata sambutan “Sabahat Edukasi yang berbahagia”, hal ini saya anggap penting untuk menyapa Rekan pengunjung semua yang saya anggap sudah seperti sahabat, karena banyak di antara Rekan yang datang berkunjung ke blog ini lebih dari satu kali, sehingga layaklah kiranya saya menyambut Yth. Pengunjung “rumah online” saya ini sebagai sahabat (kawan/teman) saya juga.

Sedangkan edukasi berarti semua hal yang terkait dengan pendidikan pendidikan yang merupakan suatu kepandaian, kebijakan, kepintaran, kepiawaian, kemahiran untuk selalu menggunakan akal budinya.

Dan kata berbahagia tentu saja selain sebagai auto sugesti bagi sekalian pembaca maupun diri saya sendiri. Auto sugesti positif untuk senantiasa berbahagia berarti juga anjuran, saran, pengaruh positif yang dapat menggerakkan hati atau memotivasi bagi seluruh pengunjung dan admin dengan tujuan utama agar senantiasa berbahagia selalu.


Bahagia berarti keadaan atau perasaan senang dan tenteram (bebas dari segala yang menyusahkan). Ini penting dalam kehidupan ini, banyak orang yang bahkan rela melakukan apapun untuk meraih yang namanya bahagia dalam hidup di dunia maupun di akherat tentunya.

Tak lupa, pada setiap akhir sesi artikel posting saya hampir selalu diakhiri dengan “Salam Edukasi” yang mana “Salam” berarti pernyataan hormat dan damai saya untuk selalu memprioritaskan pada pendidikan atau “Edukasi” itu sendiri. 

Edukasi juga berarti pembelajaran secara luas, bukan hanya pembelajaran dalam rangka mendapatkan ilmu, pengalaman, ataupun apa saja yang sekiranya akan dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi pengunjung ataupun bagi saya sendiri pada khususnya, akan tetapi juga dalam usaha pembelajaran yang komprehensif dalam rangka perbaikan dalam segala hal menuju ke arah yang positif, lebih baik, dan penuh keberkahan hidup.

Demikian semoga bermanfaat dan terimakasih… Kembali saya akhiri dengan Salam Edukasi bagi kita semua…! J

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Ini Dia Alasan Mengapa Dalam Setiap Artikel / Posting Blog Saya Sering Gunakan Kalimat Pembuka “Sahabat Edukasi Yang Berbahagia” dan “Salam Edukasi” Sebagai Penutupnya?"

Post a Comment