Dokumentasi Kegiatan Operator Dapodikmen SMK Kabupaten Tebo Tahun 2015

Sahabat Operator Dapodik yang berbahagia…

Setelah terbukti adanya kekompakan yang luar biasa dari seluruh Rekan-rekan Operator Dapodikdas se-Kabupaten Tebo sejak tahun 2013/2014 yang lalu di mana sejak tahun lalu telah memiliki seragam resmi operator Dapodikdas, keikutsertaan dalam pawai HUT RI tahun 2014, hingga telah mendapatkan honor daerah di Tahun 2015 ini.

Selain itu, kekompakan rekan-rekan Operator Dapodikmen SMK di Kabupaten Tebo tahun 2015 ini patut diacungi jempol juga. Hal ini saya ketahui setelah dalam kurun waktu 1 semester ini saya juga mendapatkan tugas operator Dapodikmen untuk salah satu SMK di kabupaten Tebo.

Dari sesi pekerjaan demi pekerjaan yang menjadi tugas masing-masing operator Dapodikmen ini dapat dikomunikasikan di dalam forum dan tidak semata mengenai aplikasi Dapodikmen, akan tetapi juga pendataan dan proses entry data sekolah lainnya, sehingga jika ada sesuatu tugas baru maka ketua koordinator Sdr. Ahmad Chumaidi akan segera mengkondisikan untuk mengadakan pertemuan / rapat yang diadakan secara bergantian di beberapa SMK yang telah disepakati bersama dalam pertemuan sebelumnya.

Uniknya lagi, di setiap pertemuan, seluruh Operator Dapodikmen iuran bersama baik untuk biaya konsumsi, akomodasi, dan sisanya akan kembali diberikan kepada seluruh Rekan-rekan operator Dapodikmen pada setiap akhir semester sebagai tabunganlah kira-kira, walaupun jumlahnya tak seberapa, akan tetapi proses kedisiplinan dan juga kekompakan dalam satu visi dan misi inilah yang membuat gerak langkah forum ini bernilai.

Berikut beberapa dokumentasi yang saya dapatkan dari Rekan Operator Dapodikmen di salah satu SMK di Kabupaten Tebo Sdr. Lukman di bawah ini :


Ketika berkumpul bersama, saling tolong-menolong, saling sapa dan canda tawa penuh keakraban selalu menghiasi di setiap pertemuan dengan Rekan-rekan Operator Dapodikmen ini. 

Baju seragam pun telah dikenakan oleh Rekan-rekan Operator mulai tahun 2015 ini, tentu saja ini menambah semangat kerja bagi kita semua. Semoga kekompakan, persaudaraan dan kekeluargaan ini semoga senantiasa tercipta di kemudian hari. Jayalah selalu Operator Dapodikdas dan Dapodikmen menuju data pendidikan yang berkualitas… Terimakasih… Salam Satu Data…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Dokumentasi Kegiatan Operator Dapodikmen SMK Kabupaten Tebo Tahun 2015"

Post a Comment