Aplikasi Pengolah SKHUN Sementara Jenjang SMP Tahun Pelajaran 2014/2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Alhamdulillah… Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi pengolah Surat Keterangan Sementara Hasil Ujian yang akan dapat digunakan oleh peserta didik tingkat SMP lulusan tahun pelajaran 2014/2015 ini.  

Dan khusus untuk aplikasi SHUS SD insya Allah akan saya share setelah saya sendiri menggunakan aplikasi tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Posting kali ini juga sekaligus untuk memberikan links download bagi Rekan-rekan yang sebelumnya membutuhkan file ini, setelah beberapa waktu saya belum bisa share beberapa file yang telah saya gunakan untuk mengolah SHUN (Surat / Sertifikat Hasil Ujian Nasional) sementara atau sebelumnya disebut SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) sementara untuk jenjang SMP di tahun pelajaran 2015/2016.

Aplikasi ini dalam bentuk file excel yang dapat diedit sedemikian rupa, menyesuaikan identitas dan kebutuhan sekolah masing-masing. Untuk bingkai dapat dibuat sendiri ataupun dicetak pada kertas ukuran F4 yang telah tersedia bingkai langsung, sehingga lebih praktis dalam proses pencetakkannya.

Untuk hasil maksimal silahkan uji coba terlebih dahulu 1 s.d. 5 lembar, jika sudah OK, silahkan diprint out keseluruhannya. 

Aplikasi ini bisa untuk mencetak hingga 100 SHUN dengan frekuensi 1 kali cetak sebanyak 5 lembar. Silahkan unduh langsung master aplikasi SHUN Sementara SMP Tahun Pelajaran 2014/2015 dengan klik di sini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 Response to "Aplikasi Pengolah SKHUN Sementara Jenjang SMP Tahun Pelajaran 2014/2015"

Post a Comment