Himbauan BKN : Tidak Ada Jalur Sisipan, Susulan, Pergantian, Atau Apapun Namanya Untuk Menjadi CPNS

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam proses seleksi CPNS dalam setiap tahunnya selalu ada berita penipuan calo PNS dengan modus memberikan sejumlah uang tertentu untuk dapat lulus tes dan sebagainya.

Tentu saja ini sangat disayangkan terjadi di jaman yang serba online ini, di mana akses informasi via internet yang akurat mulai dari BKN, MenPAN-RB, hingga proses pendaftaran dalam seleksi tes CPNS pun sudah online dilakukan secara individual oleh masing-masing calon peserta ujian CPNS.

Terkait dengan hal tersebut, berikut share himbauan dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) melalui Fanspage BKN, semoga bermanfaat bagi Rekan-rekan yang akan mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS di tahun 2015.

Menghabiskan puluhan juta hanya demi mengejar status CPNS yang tidak jelas. Sebagian mengatakan bahwa mereka masuk melalui jalur kebijakan, mengirimkan berkas meminta bantuan 'orang dalam' BKN. berharap bisa menerobos serangkaian tahapan yg harus dilalui pelamar lain.

Yang akhirnya hanya berbuah resah. Karena setelah mengecek berbagai database yg kami miliki tidak satupun nama mereka ada di sana. Jangankan NIP, namanya saja tak ada.. dan yang lebih kurang bijak lagi bahkan ada tidak tahu formasi mereka sebagai apa. Janji-janji manis sebagai abdi negara di kementerian perhubungan, sosial, kesehatan dan bahkan Dirjen pajak melumpuhkan nalar mereka.

Sekali lagi kami ingatkan... Tidak ada yang namanya jalur kebijakan, sisipan, susulan, pergantian, khusus, istimewa, atau apapun namanya yg intinya jalur yg memudahkan anda menjadi seorang birokrat. Demikian himbauan kami. Tolong bantu share ..

Referensi artikel : Badan Kepegawaian Negara 'BKN' Republik Indonesia

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Himbauan BKN : Tidak Ada Jalur Sisipan, Susulan, Pergantian, Atau Apapun Namanya Untuk Menjadi CPNS"

Post a Comment