Contoh Surat Keterangan Menempati Rumah Dinas Bagi Guru PNS / Non PNS

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pada beberapa sekolah yang telah memiliki prasarana perumahan guru yang biasanya ditempati oleh kepala sekolah, guru, maupun penjaga sekolah, maka perlu diberikan surat keputusan kepala sekolah yang menerangkan penempatan rumah dinas untuk salah satu pegawainya yang ditunjuk menempati rumah dinas yang berada di lingkungan sekolah (kompleks sekolah) tersebut.

Dalam hal menempati rumah dinas ini, tentu saja gratis (tidak dipungut biaya) dengan tujuan bagi pegawai yang bertugas di unit kerja seperti halnya sekolah tersebut dapat bertugas dengan maksimal dikarenakan tidak harus bepergian jauh dalam setiap harinya, serta lebih efisien dan ekonomis tentunya.

Terlebih bagi pegawai yang berasal dari daerah yang jauh jaraknya dari sekolah tersebut. Seperti halnya CPNS baru yang ditugaskan tersebut berasal dari kabupaten ataupun bahkan dari provinsi lainya.

Oleh karena itu, berikut saya share contoh surat penunjukkan untuk menempati rumah dinas bagi guru maupun pegawai lain yang tentunya terhitung mulai tanggal tertentu sampai dengan waktu tertentu ataupun bisa tidak ditentukan berdasarkan keputusan kepala sekolah. 

Download contoh format surat keterangan menempati rumah dinas ini, silahkan klik di sini… Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Surat Keterangan Menempati Rumah Dinas Bagi Guru PNS / Non PNS"

Post a Comment