Cara Cek SKTP / SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015 Terbaru

Sahabat PTK dan Rekan-rekan Operator Dapodikdas semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Mulai saat ini, untuk cek lembar Info PTK jenjang Dikdas tahun 2015 pada isian UserID selain dapat menggunakan UserID dari NRG (Nomor Registrasi Guru) bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik, PTK dapat menggunakan NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), ataupun NIK (Nomor Induk Kependudukan) dari PTK bersangkutan yang sudah diinput pada aplikasi Dapodikdas.

Berikut links untuk cara cek Lembar Info PTK 2015 terbaru selengkapnya :

1.   Kunjungi salah satu links cek Info PTK tahun 2015 berikut :


2.   Setelah tampil pengalihan laman yang baru, klik saja “Kembali Beranda”.

3. Masukkan NRG (Nomor Registrasi Guru), NUPTK (Nomor Unik Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan), atau NIK (Nomor Induk Kependudukan) Anda sebagai UserID.

4.   Masukan tahun + bulan + tanggal lahir Anda sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD, dimana : YYYY = tahun lahir 4 digit, MM = bulan 2 digit, DD = tanggal 2 digit (pada 8 digit pertama NIP baru khusus PNS/CPNS). Contoh : Tanggal lahir 11 Agustus 1972. Cara menuliskannya : 19720817.

5.   Pilih Semester 2 (2014/2015).

6.   Masukkan kembali kode chapta yang tampil dengan benar.

7.   Selanjutnya klik tombol “Login”.

Jika masih terdapat ke tidaksesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka segera lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik Sekolah, selanjutnya Rekan Operator Dapodikdas akan kembali melakukan perbaikan dan disynkron kembali.

Demikian panduan singkat mengenai cara cek stasus penerbitan SKTP pada laman Lembar Info PTK tahun 2015 semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Cek SKTP / SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2015 Terbaru"

Post a Comment