Masih Adakah Data Lain Yang Harus Saya Kerjakan?

Sahabat PTK maupun Operator/Admin Sekolah yang berbahagia… 

Ada kalanya rasa rindu pada anak didik ketika sangat terpaksa saya tidak bisa hadir langsung di depan murid-murid saya, di saat saya harus pergi dinas di luar sekolah dikarenakan ada jadwal rapat kerja bersama Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah baik di tingkat kecamatan ataupun kepentingan ke Dinas Pendidikan Kabupaten.

Kembali lagi karena ini menyangkut tugas tambahan sebagai operator sekolah yang sampai detik ini kebetulan belum ada teman guru lain dari sekolah saya diamanahkan oleh Kepala Sekolah.


Sudah berkali-kali saya mencoba untuk mengusulkan beberapa rekan guru saya untuk menggantikan beberapa tugas pendataan saya, namun apa daya, kebijakan pemimpin di unit satuan kerja saya tetap menugaskan saya untuk kembali bekerja ekstra dalam menyelesaikan proses entry dan penyelesaian data-data online maupun offline di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015, padahal idealnya silahkan baca pada artikel berikut.

Apapun namanya tugas, sedari awal pun saya sudah berkomitmen bahwasannya hidupku untuk pendidikan. Mungkin dalam dunia pendataan inilah aku diuji untuk itu. Lalu masih adakah data yang harus saya kerjakan? Begitu juga dengan rekan-rekan Operator Sekolah pasti menjawab masih banyak…!

Hemmm… Santai saja, ini artikel bukan tutorial kok, hanya share dan tukar fikiran saja Rekan… J  Selamat lembur bagi yang lembur, selamat beristirahat bagi yang lagi beristirahat, sampai berjumpa lagi Sahabat di kesempatan dan keadaan yang lebih baik… Aamiin… Salam Pendataan…!

0 Response to "Masih Adakah Data Lain Yang Harus Saya Kerjakan?"

Post a Comment