Download Contoh SK Penugasan Operator Sekolah Tahun 2015 Untuk Daftar / Registrasi di SDM Pdsp Dalam Pengelolaan NISN Peserta Didik

Rekan-rekan Operator Sekolah SD, SMP, SMA/SMK tahun 2015 yang berbahagia…

Sehubungan dengan adanya mekanisme pengelolaan NISN bagi seluruh peserta didik aktif yang telah kita masukkan ke aplikasi Dapodikdas maupun Dapodikmen tahun 2015 ini diperlukan proses registrasi / aktivasi akun terlebih dahulu dengan panduan selengkapnya dapat dilihat pada artikel berikut.

Sebagai lampiran yang harus dikirim pada proses pendaftaran operator sekolah diperlukan surat penugasan sebagai bukti bahwasannya pendaftar benar-benar merupakan petugas aktif sebagai operator sekolah yang telah ditunjuk oleh kepala sekolah bersangkutan untuk memvalidasi dan memverifikasi seluruh data-data yang terkait dengan peserta didik khususnya NISN ini di SDM PDSP Kemdikbud RI.

Oleh karena itu, berikut saya share contoh format SK Penugasan dalam format word, sehingga rekan-rekan dapat mengedit serta menyesuaikan berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Setelah print out dicetak serta telah ditandatangani sekaligus telah dibubuhi dengan stempel sekolah, silahkan scan file tersebut dalam format Pdf (size kurang dari 2 mega pixel). 

Untuk download/unduh contoh format SK Penugasan Operator Sekolah untuk pengelolaan NISN tahun 2015, silahkan klik di links berikutSemoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "Download Contoh SK Penugasan Operator Sekolah Tahun 2015 Untuk Daftar / Registrasi di SDM Pdsp Dalam Pengelolaan NISN Peserta Didik"

Post a Comment