Cara Mengajukan Pengawas Binaan Guru di Padamu Negeri dan Panduan Cetak Ajuan Pengawas Pembina Guru (S24)

Sahabat PTK maupun Operator / Admin Sekolah Pengguna Padamu Negeri 2015 yang berbahagia… 

Sebagai tugas pokok pengawas yang berkaitan dengan membina dan membantu guru dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran / bimbingan dan kualitas hasil belajar siswa.

Oleh karena itu guru diharuskan menjadi binaan salah satu pengawas mata pelajaran di lingkungan dinas yang menaunginya agar mempermudah dalam meningkatkan kualitas proses belajar-mengajar / bimbingan dan hasil prestasi belajar/bimbingan siswa dalam rangka mencapai tujuan pendidikan.

Berikut langkah-langkah untuk mencetak Surat Ajuan Anggota Binaan Pengawas oleh Guru :

1.   Akses layanan http://padamu.siap.web.id.

2.   Masukan UserID dan Password Anda dengan benar.

3. Guru yang belum menjadi binaan pengawas akan memperoleh himbauan untuk mengajukan diri menjadi anggota binaan pengawas. Klik tombol Edit Biodata.

4. Pilih menu Pengawas Pembina, Klik tombol Cetak Surat Ajuan untuk mencetak Surat Pengajuan Pengawas Pembina Guru (S24).

5. Serahkan surat tersebut ke Admin Dinas/Mapenda setempat sebagai dasar ajuan Admin Dinas/Mapenda untuk mendaftarkan Anda sebagai salah satu binaan dari pengawas.

Bila sudah didaftarkan maka tidak dimunculkan lagi notifikasi peringatan di login akun Anda.

Demikian cara mengajukan pengawas binaan guru di Padamu Negeri 2014/2015 serta panduan cetak ajuan pengawas pembina guru (S24) yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Mengajukan Pengawas Binaan Guru di Padamu Negeri dan Panduan Cetak Ajuan Pengawas Pembina Guru (S24)"

Post a Comment