Cara Entry Kode Kelas dan Kode Mata Pelajaran Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia...

Untuk menentukan kode mata pelajaran dalam jadwal kelas mingguan Padamu Negeri 2015 sebenarnya cukup mudah yakni dengan mengisikan inisial Mapel dan digabungkan dengan kelas di mana pelajaran tersebut diajarkan.

Misalnya, untuk Mata Pelajaran “Seni Budaya dan Keterampilan” yang diajarkan di kelas 7, maka ditulis sbk-1 atau sbk-7, dan seterusnya. 

Contoh lainnya adalah sebagaimana pada gambar di bawah ini :

Selanjutnya untuk menentukan kode kelas/rombel di Padamu Negeri juga memiliki acuan yang sama di mana inisial nama kelas dan digabungkan dengan tingkat kelas di mana Mapel tersebut diajarkan. Perhatikan contoh pemberian kode kelas/rombel yang dicontohkan di Padamu Negeri berikut :

Dan dari kedua kode Kelas maupun kode Mapel tersebut dapat diketahui oleh Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah/Madrasah dari roster atau jadwal pelajaran yang biasanya memuat kode guru, kode kelas, hingga kode mata pelajaran yang diberlakukan pada sekolah/madrasah bersangkutan.

Demikian informasi mengenai cara mengisi kode kelas serta kode mata pelajaran dalam membuat jadwal kelas mingguan di Padamu Negeri. Semoga bermanfaat bagi kita semua… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Entry Kode Kelas dan Kode Mata Pelajaran Padamu Negeri 2015"

Post a Comment