Cara Entri Riwayat Mengajar Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2014/2015 Tidak Lagi Dientry Manual Oleh PTK

Sahabat PTK, Rekan-rekan Operator / Admin Sekolah / Madrasah Pengguna Padamu Negeri di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Sebagaimana sudah diketahui bersama bahwasannya saat ini untuk memproses keaktifan PTK di semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 di Padamu Negeri 2015 dalam satu sekolah dilakukan secara kolektif berdasarkan ajuan dari Kepala Sekolah ke Dinas.

Pemutakhiran riwayat mengajar dari masing-masing guru pada periode ini berbeda halnya dengan periode semester 1 (ganjil) tahun pelajaran 2014/2015 yang lalu, di mana masing-masing dari PTK dapat merubah riwayat mengajarnya melalui login PTK bersangkutan.

Akan tetapi, saat ini sistem Padamu Negeri akan secara otomatis meng-update riwayat mengajar baik di sekolah induk atau non induk ke setiap portofolio guru sesuai dengan isian jadwal kegiatan belajar mengajar mingguan pada semester aktif yang sudah dientri oleh Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah/Madrasah bersangkutan.

Sehingga nantinya, setelah semua PTK dalam satu sekolah sudah melakukan keaktifan secara kolektif dan telah diajukan Kepala Sekolah ke Dinas untuk persetujuan verval karena tombol cetak kartu digital dari masing-masing PTK ini akan aktif jika verval ajuan kepala sekolah telah disetujui oleh operator dinas pendidikan kabupaten/kota setempat.

Maka selanjutnya PTK baru akan dapat mencetak kartu digital keaktifan PTK secara mandiri oleh masing-masing PTK pada periode semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 dengan cara klik tombol Cetak untuk mencetak kartu digital PTK tersebut nantinya.

Dan untuk aktifasi fitur / fasilitas Ajuan Keaktifan Kolektif oleh Kepala Sekolah, fitur Cetak Kartu Digital PTK Semester Genap Tahun Pelajaran 2014-2015 serta Kuisoner Literasi TI bagi Kepala Sekolah dan Pengawas ini berdasarkan jadwal yang telah ditentukan baru akan dirilis oleh Padamu Negeri pada tanggal 23 Februari 2015 (lihat jadwal selengkapnya pada links artikel berikut).

Demikian informasi seputar cara update riwayat mengajar PTK di semester 2 (genap) TP. 2014-2015 yang tidak lagi dientry manual oleh PTK namun akan terupdate otomatis setelah Admin/Operator Sekolah/Madrasah selesai dalam menginput jadwal kelas mingguan dari sekolah/madrasah tersebut.

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Entri Riwayat Mengajar Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2014/2015 Tidak Lagi Dientry Manual Oleh PTK"

Post a Comment