Cara Entri Jadwal Pembelajaran Kelas Mingguan Guru BK Padamu Negeri 2015

Sahabat PTK dan Operator/Admin Sekolah/Madrasah Pengguna Padamu Negeri di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Untuk mengisi jadwal pembelajaran kelas di Padamu Negeri untuk guru BK adalah dihitung otomatis berdasarkan jumlah siswa yang telah terdaftar di Padamu Negeri pada periode semester berjalan.

Sehingga Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah/Madrasah tidak perlu mengentri pembelajaran mata pelajaran BK (Bimbingan Konseling) dari PTK Konselor ini pada jadwal kelas mingguan sekolah/madrasah bersangkutan.

Jadi Jam Mengajar Guru BK otomatis dihitung beban tugasnya berdasarkan jumlah siswa yang terekam di Padamu Negeri pada semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 dan perhitungan jam pembelajaran guru BK akan ditampilkan di S25A (form pengajuan kolektif keaktifan PTK) yang dicetak oleh Kepala Sekolah nantinya.

Perlu diketahui juga bahwasannya jadwal rilis Padamu Negeri saat ini mengalami perubahan jadwal, untuk melihat jadwal terbaru rilis fitur Padamu Negeri pada semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 ini selengkapnya dapat dilihat pada artikel berikut.

Demikian informasi mengenai cara mengentri jadwal kelas minggu untuk pembelajaran Mapel Bimbingan Konseling (BK) yang mana beban mengajar Guru BK Akan otomatis ditampilkan dalam S25A yang dihitung berdasarkan jumlah siswa aktif dalam suatu sekolah/madrasah. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Entri Jadwal Pembelajaran Kelas Mingguan Guru BK Padamu Negeri 2015"

Post a Comment