Nama dan Tanggal Lahir Peserta Didik di Aplikasi Dapodikdas 2015 V.3.0.2 Tidak Terkunci, Namun Cara Perbaikan / Edit Data Masih Melalui Verval PD

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Dalam kesempatan kali ini, saya akan share Demikian share info dari Bpk. Taufiq Lone terkait mekanisme perbaikan/edit data nama dan tanggal lahir pada aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2 yang tidak terkunci, namun proses perbaikan/edit data nama dan tanggal lahir peserta didik masih melalui mekanisme VerValPD PDSP Kemdikbud, selengkapnya sebagai berikut :

Informasi seputar Dapodikdas V.3.02 dan VervalPD. Kolom Nama dan Tanggal Lahir di Dapodikdas V.3.02 tidak terkunci, tetapi proses perbaikan nama dan tanggal lahir masih dilakukan melalui VervalPD. dan di mohon kepada Operator Dinas maupun Operator Sekolah untuk tidak melakukan perbaikan Nama dan Tanggal Lahir melalui aplikasi Dapodikdas V.3.02.


Koordinasi masih dilakukan intensif terkait dibukanya kolom Nama dan Tanggal Lahir. Secara sistem, edit nama dan tanggal lahir yang dibuka di aplikasi Dapodikdas V.3.02 belum terintegrasi, jadi tidak akan merubah database VervalPD, dengan kata lain, perubahan hanya akan terjadi di laptop/PC operator atau lokal, tanpa ada perubahan pada data Nasional.

Demikian share info terkait mekanisme perbaikan/edit data nama dan tanggal lahir pada aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Nama dan Tanggal Lahir Peserta Didik di Aplikasi Dapodikdas 2015 V.3.0.2 Tidak Terkunci, Namun Cara Perbaikan / Edit Data Masih Melalui Verval PD"

Post a Comment