Daftar Sekolah Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Yang Belum Mendaftar/Registrasi di SDM PDSP Kemdikbud Pada Semester I Tahun 2014/2015

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Dalam keperluan VerVal NISN peserta didik di tahun pelajaran 2014/2015 ini, baik untuk pengajuan NISN baru maupun verifikasi dan validasi bagi NISN seluruh peserta didik yang telah terakomodir dalam aplikasi versi terbaru hingga bulan Desember 2014 yakni Dapodikdas v.3.1.0 untuk jenjang SD – SMP dan dalam aplikasi Dapodikmen v.8.1.2 bagi jenjang SMA/SMK maka seluruh operator sekolahnya harus melakukan registrasi di laman SDM dengan melampirkan SK Penugasan Sebagai Operator Sekolah terlebih dahulu.


Berikut daftar sekolah yang belum melakukan registrasi di SDM PDSP Kemdikbud per-25 Desember 2014 dari jenjang SD, SMP hingga SMA/SMK seluruh kabupaten/kota se-Indonesia. Untuk download file tersebut, silahkan klik di sini.

Untuk mendaftar/registrasi Operator Sekolah dilakukan melalui laman Registrasi Operator Sekolah dengan melampirkan Surat Penugasan dari Kepala Sekolah (ditandatangani dan Cap). Isian pada formulir Registrasi Operator Sekolah yang harus diisi serta dilengkapi dengan data-data yang akurat yakni: Email Pribadi, Nama Lengkap, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Sekolah, Surat Penugasan, dan No. Handphone, selanjutnya klik tombol “Registrasi”.

Format file Surat Penugasan yang dilampirkan adalah Pdf (size kurang dari 2 mega pixel). Contoh surat penugasan operator sekolah dapat diunduh dari links ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Daftar Sekolah Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Yang Belum Mendaftar/Registrasi di SDM PDSP Kemdikbud Pada Semester I Tahun 2014/2015"

Post a Comment