Perbaikan Data Sekolah Melalui Operator Dinas Pendidikan - Penjelasan Verval PD Bagi Siswa Yang Sudah Lulus & Verval PD Kelas 1 Yang Baru

Sahabat Operator Dapodik yang berbahagia...

Untuk memperbaiki kesalahan lokasi, alamat dan nama sekolah, Operator sekolah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat dan melakukan VerValSP dan Wilayah.

Data PD yang sudah lulus pada tahun ajaran 2013/2014 tidak muncul karena datanya sudah ditarik oleh sekolah lanjutan masing-masing PD.

Sekolah yang tidak mendokumentasikan data VervalPD dan akan dilakukan penulisan Ijazah PD yang sudah lulus pada tahun ajaran 2013/2014, datanya bisa dilihat di pencarian NISN : http:.nisn.data.kemdikbud.go.id, atau berkordinasi dengan sekolah lanjutan masing-masing PD.

Data PD kelas 1 atau murid baru, yang sudah dientrikan melalui DAPODIKDAS dan belum muncul di vervalPD, ataupun data PD yang belum direstore ke lokal dikarenakan proses update antar server VervalPD dan DAPODIKDAS masih berlangsung.

Terimakasih atas perhatian dan kerja samanya. Salam Satu Data Berkualitas…!

Sumber : Bpk. Taufik Lone – Selasa, 16 September 2014

0 Response to "Perbaikan Data Sekolah Melalui Operator Dinas Pendidikan - Penjelasan Verval PD Bagi Siswa Yang Sudah Lulus & Verval PD Kelas 1 Yang Baru"

Post a Comment