Operator Sekolah (OPS) Dapodikdas Tebo Jambi Pertama Kali Menjadi Peserta Pawai / Karnaval HUT RI Ke-69 Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Alhamdulillaah, untuk yang pertama kalinya Rekan-rekan Operator Sekolah di wilayah kabupaten Tebo provinsi Jambi yang telah memiliki seragam khusus ini berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-69 tahun 2014. 

Salah satu bentuk partisipasinya adalah dengan mengikuti karnaval/pawai perdana yakni dari kecamatan Tebo Ulu yang berlangsung pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 dan gabungan OPS Dapodikdas kecamatan Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang pada Selasa, 19 Agustus 2014.



Seperti yang diungkapkan oleh Sdr. Edi Gusman selaku koordinator Operator Dapodikdas kecamatan Tebo Ulu selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini, keikutsertaan Operator Sekolah perdana dalam pawai adalah untuk mensosialisasikan bahwasannya operator sekolah merupakan bidang pekerjaan baru, elemen dari tenaga administrasi sekolah dalam sebuah organisasi pendidikan (sekolah), yang sebelumnya masyarakat selama ini menganggap dalam sebuah sekolah ada guru, tenaga administrasi sekolah, tata usaha, penjaga sekolah, dan siswa.

Berdasarkan info dari Sdr. Haryoto yang menjadi koordinator pawai di kecamatan Rimbo Bujang, pawai operator sekolah di Rimbo Bujang berjalan dengan lancar yang diikuti oleh belasan OPS Dapodikdas yang kesemuanya mengenakan seragam Operator Sekolah Dapodikdas Kabupaten Tebo. Semoga saja tahun depan lebih banyak lagi Rekan-rekan Operator Sekolah di Kabupaten Tebo pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya yang ikut serta dalam kegiatan karnaval / pawai dalam rangka memperingati HUT RI tentunya.


Maju terus rekan-rekan Operator Sekolah, mari kita dorong sistem manajemen pendidikan untuk terus lebih baik. Terimakasih atas segala kekompakan dan solidaritas yang sudah terbangun bersama ini, insya Allaah semakin bermanfaat dan berkah di masa-masa mendatang. Amiin…


Salam satu data berkualitas…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Operator Sekolah (OPS) Dapodikdas Tebo Jambi Pertama Kali Menjadi Peserta Pawai / Karnaval HUT RI Ke-69 Tahun 2014"

Post a Comment