Cara Mengajukan / Mengurus NISN Baru Untuk Kelas 12 SMA / SMK dan Sederajat Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Setelah sebelumnya telah saya share informasi mengenai cara mengajukan NISN bagi peserta didik kelas 6 SD dan kelas 9 SMP, berikut informasi khusus untuk siswa tingkat 12 SMA / SMK dan sederajat. 

Untuk menghindari duplikasi data, operator sekolah dapat memeriksa apakah siswa sudah memiliki NISN atau belum melalui laman http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data dengan melakukan pencarian berdasarkan NISN atau Pencarian berdasarkan Nama.


Jika memang pada laman tersebut tidak ditemukan, maka dapat mengirimkan permintaan penomoran melalui email pdsp@kemdikbud.go.id sesuai format yang telah ditentukan. Format permintaan penomoran bisa diperoleh dengan mengirimkan email permintaan formulir ke email pdsp@kemdikbud.go.id dengan subject email Permintaan Penomoran NISN Tingkat 12.

Demikian informasi tentang cara mengajukan NISN baru kelas / tingkat XII SMA / SMK dan sederajat yang belum memiliki NISN di tahun pelajaran 2014/2015 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Referensi artikel : SDM - PDSP

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Mengajukan / Mengurus NISN Baru Untuk Kelas 12 SMA / SMK dan Sederajat Tahun 2014"

Post a Comment