Cara Daftar / Registrasi Anggota (User) SDM – PDSP Bagi KK-Datadik dan Operator Sekolah Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Dalam kesempatan yang baik ini, saya akan share panduan / cara daftar atau registrasi operator sekolah untuk seluruh jenjang pendidikan.

Untuk KK-Datadik Kabupaten/Kota, mengajukan permohonan keanggotaan melalui email: registrasisdm@gmail.com dengan melampirkan: SK KK-Datadik tahun terakhir atau melampirkan surat penugasan dari atasan serta mencantumkan Nama, email pribadi dan No. Handphone.

Untuk Operator Sekolah, melalui laman Registrasi Operator Sekolah dengan melampirkan Surat Penugasan dari Kepala Sekolah (ditandatangani dan Cap), dalam format PDF (1 file).

Isian pada formulir Registrasi Operator Sekolah yang harus diisi serta dilengkapi dengan data-data yang akurat yakni: Email Pribadi, Nama Lengkap, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Sekolah, Surat Penugasan, dan No. Handphone, selanjutnya klik tombol “Registrasi”.

Format file Surat Penugasan yang dilampirkan adalah Pdf (size kurang dari 2 mega pixel). Contoh surat penugasan operator sekolah dapat diunduh dari links berikut ini.

Untuk menghubungi HelpDesk Pusat Data dan Statistik Pendidikan (PDSP) pada no. telp. : 021-57905184. Referensi artikel : http://sdm.data.kemdikbud.go.id

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Daftar / Registrasi Anggota (User) SDM – PDSP Bagi KK-Datadik dan Operator Sekolah Tahun 2014"

Post a Comment