Undangan Workshop Aplikasi Dapodikmen 2014 Bagi Operator Sekolah / PTK Yang Menangani Pendataan Sekolah Berbasis TI

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kemdikbud akan melaksanakan kegiatan workshop pendataan aplikasi DAPODIKMEN 2014.

Sekolah diminta untuk menugaskan 1 (satu) orang tenaga pendidik atau tenaga kependidikan yang menangani pendataan sekolah berbasis TI, dengan membawa :

1.   Laptop (bukan note book);

2.   Surat tugas mengikuti kegiatan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah;

3.   Lembar SPPD pemanggilan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah peserta dan distempel rutin/dinas, (terlampir);

4.   Wajib menyerahkan bukti-bukti perjalanan dinas berupa: (a) tiket keberangkatan, (b) fotocopy tiket kepulangan, (c) boarding pass keberangkatan, (d) airport tax keberangkatan, dan (e) kuitansi/tanda bukti pembayaran transport lokal;

5.   Tiket pesawat keberangkatan dan kepulangan yang digunakan peserta adalah tiket ekonomi (Perlu kami informasikan bahwa Panitia akan mengganti biaya perjalanan, apabila peserta menyerahkan bukti-bukti perjalanan dinas secara lengkap).

Panitia akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu dengan maskapai terkait dan akan mengganti biaya perjalanan sesuai dengan hasil pengecekan ke maskapai tersebut. Apabila tidak terdaftar pada manifest maskapai tersebut maka panitia tidak dapat mengganti biaya perjalanan dimaksud. Selanjutnya, apabila peserta tidak menyerahkan bukti tiket pulang, maka kami akan mengganti maksimal sebesar biaya perjalanan sesuai Standar Biaya perjalanan tahun 2014.

Jadwal waktu dan tempat kegiatan workshop pendataan aplikasi DAPODIKMEN tahun 2014 angkatan 5 s.d. 8 :

  • Angkatan 5, pada tanggal 11 s.d. 14 Mei 2014 di Manado Sulawesi Utara.
  • Angkatan 6, pada tanggal 12 s.d. 15 Mei 2014 di Jakarta Utara.
  • Angkatan 7, pada tanggal 17 s.d. 20 Mei 2014 di Semarang, Jawa Tengah.
  • Angkatan 8, pada tanggal 18 s.d. 21 Mei 2014 di Bandung, Jawa Barat.

Download surat undangan workshop pendataan aplikasi DAPODIKMEN tahun 2014 angkatan 5 s.d. 8, silahkan klik di sini...

Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Setditjen. Dikmen dengan nomor telp. / faxs  (021) 579 55 144 atau dengan Contact Person Sdri. Karti atau Bani Kunanti dengan nomor HP 081318754435 / 081510816966.

Referensi gambar, file, dan artikel : http://dikmen.kemdikbud.go.id

Artikel Terkait:

1 Komentar di "Undangan Workshop Aplikasi Dapodikmen 2014 Bagi Operator Sekolah / PTK Yang Menangani Pendataan Sekolah Berbasis TI"

  1. pak ini undangan dapodik menegah ke atas untuk siapa??seluruh operator sekolah? ato giman?mohon pencerahannya? saya posisi di palembang operator smkn 1 air kumbang. terima kasih

    ReplyDelete