Pengambilan SKTP 2014 Versi Cetak Sudah Bisa Diambil di Disdik Kabupaten/Kota dan Syarat-Syarat Pengambilan SKTP 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Alhamdulillaah... Berdasarkan informasi resmi dari Operator Tunjangan Disdik Kabupaten Tebo (Bu Desi), bahwasannya, untuk saat ini, SK Tunjangan Profesi Guru/Pendidik versi cetak tahap 1 sudah dapat diambil di Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo (Bidang Bina Program ke Pengelola Tunjangan Kabupaten) pada jam-jam di luar jam mengajar di sekolah / setelah jam sekolah selesai.

Untuk penerima SKTP tahap I tahun pada semester 1 tahun 2014 terbagi menjadi 2 kelompok, yakni SKTP untuk Penerima Tunjangan Profesi Lama (sebelum tahun 2014) dan Tunjangan Profesi Baru untuk Penerima Tunjangan Profesi tahun 2014 (SKTP bagi guru bersertifikasi untuk yang pertama kalinya).

Berikut syarat-syarat pengambilan SKTP Tahap 1 bagi Penerima Tunjangan Profesi Lama (sebelum tahun 2014), sebagai berikut:

1.   Foto Copy Rekening Tabungan
2.   Foto Copy NUPTK
3.   Foto Copy Sertifikat Pendidik

Sedangkan syarat-syarat untuk Pengambilan SKTP tahap 1 bagi Penerima Tunjangan Profesi Baru 2014, adalah:

1. Foto Copy NUPTK
2. Foto Copy Sertifikat Pendidik

Demikian share singkat informasi tentang pengambilan SKTP versi cetak tahun 2014, info ini dapat dilihat pada kiriman disematkan dari Bu Desi berikut file unduhan daftar nama penerima SKTP tahap 1 tahun 2014 bagi guru SD – SMP se-kabupaten Tebo dengan total penerima sebanyak 704 PTK bersertifikasi pendidik pada grup “Dapodik Tebo”. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Pengambilan SKTP 2014 Versi Cetak Sudah Bisa Diambil di Disdik Kabupaten/Kota dan Syarat-Syarat Pengambilan SKTP 2014"

Post a Comment