Cetak dan Penerbitan SKTP 1 Juta-an Guru Se-Indonesia Dimulai Pada 5 April Untuk Mewujudkan Realisasi Pencairan Tunjangan 9 April 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Rekan-rekan OPS maupun guru yang telah bersertifikasi pendidik, berikut saya share info terbaru mengenai jadwal cetak/penerbitan SKTP serta jadwal pencairan tunjangan pada bulan April 2014 yang  berasal dari Bpk. Tagor Alamsyah Harahap pada komentarnya di status Facebook Bpk. Ibnu Aditya Karana pada penjelasan beliau tentang Kapan SK TPP untuk PNSD terbit ? pada malam hari ini, 04 April 2014, sebagai berikut :


Alhamdulillah malam ini saya sudah terima PMK yang sudah terbit, besok kami akan mulai cetak SKTP untuk segera dikirim ke kab./kota, terimakasih atas upaya percepatan ini dan atas kerja keras para pemangku kepentingan mudah-mudahan bisa diwujudkan keinginan para guru bahwa tunjangan cair tgl. 9 ini, walaupun kami harus jungkir balik mengejar penerbitan SK sekitar 1 juta guru se-Indonesia.

PMK sudah saya terima malam ini jam 19.20, insya Allah besok kami lembur untuk mencetak SKTP sekitar 1 juta guru, dan semoga SK diterima kab./kota bersamaan dengan dana turun dari Kemenkeu ke kas daerah, kalau realisasi sampai ke guru tergantung kecepatan Pemda membuat SP, SPM dan transfer ke rekening guru, tugas kami menerbitkan SKTP, tugas Kemenkeu mentransfer dana, tugas Pemda mentransfer ke guru (bukan bayar cash lho).

Demikian share info kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

4 Komentar di "Cetak dan Penerbitan SKTP 1 Juta-an Guru Se-Indonesia Dimulai Pada 5 April Untuk Mewujudkan Realisasi Pencairan Tunjangan 9 April 2014"

  1. Selamat bagi bapak dan ibu guru seluruh indonesia yang SKTPnya sudah terbit.

    ReplyDelete
  2. Asslm ak. wr. wb.
    Istri saya guru SD Swasta, sudah disertifikasi pada 2013 dengan No. NRG 130271822017 dan JJM 24. Namun setelah membuka situs LAPOR TUNJANGAN DIKDAS, di saat klik Tunjangan Guru, tidak tampil Tunjangan Profesi (SKTP). Mohon bantuan pencerahan prosedur yang harus kami tempuh. Terima kasih atas panduan dan bantuan Bapak.

    ReplyDelete
  3. saya guru SMP S Kartini Panipahan, dana sertifikasi saya bersama dengan 2 teman lainnya periode Juli-Desmber 2013 tidak cair, pdahal km aktif mengajar. apakah 2014 ini dana itu masi di cairkan??

    ReplyDelete
  4. trims skali infonya, tapi sebenarnya acuan pembayaran berdasarr
    kan gaji pokok desember 13 atau januari 2014, soalnya di sktp berdasarkan gaji 2014, namun pihak diknas kab minta gaji pokok desember 2013, trims atas pencerahannya, soalnya kami baru pertama kali nerima tahun ini

    ReplyDelete