Patch v. 2.0.7 Dirilis 1 April 2014 – Untuk Konsistensi Data, Nama & Tanggal Lahir PTK dan Peserta Didik Tidak Dapat Diedit (Dikunci / Lock)

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Dala kesempatan yang baik ini, saya akan share informasi terbaru dari Bpk. Yusuf Rokhmat tentang new serial versions dari aplikasi Dapodikdas 2013 - 2014 patch terbaru yang segera dapat kita gunakan untuk mengupdate versi aplikasi dari v.2.0.6 ke versi terbaru aplikasi Dapodikdas di tahun 2014 yakni v.2.0.7 sebagai berikut :

Info Pre Release Patch 2.07

1.  Patch v. 2.07 akan direlease tanggal 1 April 2014.

2.  Nama dan tanggal lahir PTK dan PD akan dikunci (tidak dapat diedit), oleh karena itu pastikan data tersebut sudah valid sebelum mengupdate versi terbaru (tujuan: primary key terjaga / konsisten dengan namanya).

3.  Update v. 2.07 sesuai harus berangkat dari versi 2.06, prosedur patch sama dengan yang sebelumnya dan tidak ada bugs dalam patch (tidak ada kasus data hilang setelah patch).

4.  Lakukan sinkronisasi untuk mengupdate data sekolah anda, pastikan sudah sama dengan di server.

5. Segera akan diinformasikan kembali jika sudah resmi release di www.infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id beserta prosedur / langkah-langkahnya.
                                               
Masih dalam semangat satu data. Salam…

Artikel Terkait:

7 Komentar di "Patch v. 2.0.7 Dirilis 1 April 2014 – Untuk Konsistensi Data, Nama & Tanggal Lahir PTK dan Peserta Didik Tidak Dapat Diedit (Dikunci / Lock)"

  1. Ok kalau resmi di Liriskan dikirimkan blog saya bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini v.2.0.7 sudah resmi dirilis Sob ==> Versi Aplikasi Dapodikdas 2013 V.2.0.7. Terimakasih…

      Delete
  2. PACTH 207 SUDAH SAYA INSTAL SAMPAI SELESAI TP SERING MINTA UPAD ITU GMANA SOLUSINYA

    ReplyDelete
  3. kang saya sudah terlanjur instal pacth 207.kok diklik singkronisasi tak bisa.itu bagai mana solusinya kang soalnya masih ada perbaikan data guru sertifikasi tmt KGB-nya salah tahunnya.mohon pencerahannya kang tolong.......

    ReplyDelete
  4. mas dadang mintak tolong bagai mana generik data tidak mau beruba di tempat kita ada 1 sekolah yg hilang terlanjur di instal tapi databesnya tidak di simpat
    kami dari OPS kabupaten mau generik tidak mau beruba terus menuggu suda sebulan di coba bum juga mau. mohon bantuanya . bay OPS bengkulu Utara

    ReplyDelete
  5. mas Dadang saya coba install dapodikhelper untuk 207 tp minta paswaord bisa minta petunjuk. makasih

    ReplyDelete