Maintenance Server Dapodikdas Masih Terus Dilakukan Sampai Diumumkan Kembali di Web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sebagai kelanjutan dari share info pada blog ini sebelumnya, yakni adanya pemberitahuan dari Grup Info Pendataan Ditjen Dikdas pada hari Jum’at, 7 Maret 2014 bahwa dalam rangka optimasi dan rekonfigurasi infrastruktur, akan dilakukan maintenance server Dapodikdas selama 3 (tiga) hari hingga Senin, 10 Maret 2014. Sehingga Rekan-rekan OPS dimohon untuk tidak melakukan pengiriman / sinkronisasi data dahulu.

Namun pada hari ini, tanggal 8 Maret 2014, maintenance server Dapodikdas masih terus berlanjut / terus dilakukan sampai diumumkan kembali di infopendataan, seperti yang telah diposting oleh Bpk. Yusuf Rokhmat semalam pada Grup yang sama, sebagai berikut :

Maintenance server Dapodikdas masih dilakukan sampai kami umumkan selanjutnya di web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Salam...

Demikian informasi singkat terkait maintenance pada server Dapodikdas 2013, semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Maintenance Server Dapodikdas Masih Terus Dilakukan Sampai Diumumkan Kembali di Web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id"

Post a Comment