Kuota Tunjangan Fungsional dan Tunjangan Khusus Tahun 2014 Sudah Final (Tidak Ada Penambahan Kuota Baru)

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Berikut share info penting dan terbaru dari Bpk. Ibnu Aditya Karana di hari ini (23/03/2014), bahwasannya Lembar Info PTK sudah bisa diakses untuk mengetahui informasi ke-valid-an data serta mengetahui mengenai penerbitan SK Tunjangan Profesi dari Dana Pusat (Non PNS dan SLB), serta SK Aneka Tunjangan (Fungsional, Kualifikasi, dan Tunjangan Khusus).

Untuk Tunjangan Fungsional dan Tunjangan Khusus sudah pada posisi kuota final dan tidak ada penambahan kuota baru (Red : Nggak keluar nomor SK Aneka Tunjangan, berarti nggak ada SK tahun 2014).

Untuk Bantuan Kualifikasi Pendidikan S1/DIV masih ada kesempatan, perhatikan isian riwayat pendidikan pada aplikasi Dapodikdas 2013; khususnya Tahun Kuliah, Semester yang sedang di jalani, Nama Kampus, serta IPK.


Silahkan diakses melalui alamat :


Demikian share info mengenai Kuota Tunjangan Fungsional dan Tunjangan Khusus Tahun 2014 dari Bpk. Ibnu Aditya Karana (Bag. Database P2TK Dikdas), semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

6 Komentar di "Kuota Tunjangan Fungsional dan Tunjangan Khusus Tahun 2014 Sudah Final (Tidak Ada Penambahan Kuota Baru)"

  1. maaf pak ini tnya,kalo sumber dana tidak muncul apakah berrarti tidak mendapatkan tunjangan fungsionla ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang menentukan SKTP yang terbit pada bulan April 2014 ini Bu...

      Delete
  2. maaf pa apakah untuk PTK yg belum mempunyai NUPTK dan operator skolah tdak akn mendapatkan tunjangan apa2 ,, ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kembali, sepertinya iya... :)

      Delete