Informasi Penerbitan SK Tunjangan Profesi Guru, Sebagian Sudah Dapat Dilihat Pada Lembar Info PTK Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Dalam kesempatan kali ini, saya akan share kembali informasi seputar SK Tunjangan Profesi dari Bpk. Ibnu Aditya Karana hari ini (21/03/2014), bahwasannya pada Lembar Info PTK tahun 2014 kali ini sudah bisa memberikan informasi tentang penerbitan SK Tunjangan Profesi dalam hanya 1 halaman saja (halaman paling bawah).

Untuk Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik, dan Bantuan Khusus belum bisa tampil pada SK, karena admin masih mengimport data Penerima SK ke server Lembar Info PTK 2014.

Per-tanggal 20 Maret 2014 sudah 52,259 PTK (Guru Non PNS dan Guru SLB) yang dibayar melalui Dana Pusat (DIPA Kementerian), namun untuk guru PNSD belum di terbitkan SK-nya dikarenakan PMK (Peraturan Menteri Keuangan) sebagai dasar pembayaran melalui dana Transfer Daerah belum terbit.

Ingat, nomor SK sudah ada bukan berarti dana tunjangan langsung ada di rekening, karena ada proses pembayaran mulai dari bendahara Kementerian hingga ke rekening PTK bersangkutan. Pastikan nomor rekening yang ada pada SK valid dan masih aktif agar tidak ada proses return dari pihak bank. 

Berikut contoh lembar info PTK yang sudah ada nomor SK-nya :


Silahkan di pilih yang lancar yah :


0 Response to "Informasi Penerbitan SK Tunjangan Profesi Guru, Sebagian Sudah Dapat Dilihat Pada Lembar Info PTK Tahun 2014"

Post a Comment