Contoh Testimoni Palsu Berhasil Lulus PNS Dari Jalur Honorer

Sahabat Edukasi yang berbahagia... 

Banyak hal-hal yang ‘palsu’ seolah-olah tampak ‘asli’. Ada saja ulah oknum yang ingin mengeruk keuntungan dari kesulitan banyak orang (baca: nasib honorer). 

Salah satu testimony tersebut ditemukan Tim Pemantau Media Humas BKN saat melanglang di dunia maya, Jumat (21/4/2014).

Kepala Subbag Publikasi Humas BKN Tomy Donardi menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah mempercayai ulah Oknum yang ingin memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan permasalahan honorer. 

Menurut Tomy bahwa pihak BKN tidak melakukan hubungan perorangan. BKN bekerja melalui mekanisme dan regulasi perundangan yang berlaku.

“Jangan gampang percaya dan mudah dikibuli,” kata Tomy. “Segala hal yang meragukan dapat dikonfirmasi ke help desk informasi Humas BKN atau call center: 021 - 80882815.

Salah satu yang dicatut oleh Oknum Penipuan CPNS, Kepala Biro Kepegawaian BKN Tauchid Djatmiko, memberikan konfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (21/4/2014). Menurut Tauchid Djatmiko bahwa nomor handphone yang tertera dalam berbagai testimoni yang marak itu bukanlah nomor handphonenya. 

Nomor tersebut merupakan bagian Tim Oknum Penipu. Itu untuk memuluskan modus operandinya,” jelas Tauchid Djatmiko. Subali

Contoh testimoni ‘palsu’ via FB :

Suriyani Suherman : 

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu SURIYANI asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer teladan, di sinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor Hp. pribadinya 0812-9343-4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI, beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.

Alhamdulillah berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI dinomor 0812-9343-4567, siapa tau beliau bisa membantu anda.

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Testimoni Palsu Berhasil Lulus PNS Dari Jalur Honorer"

Post a Comment