Centang / Cecklist Pengusulan Calon Penerima Tunjangan Simtun Oleh Operator Kabupaten / Kota, Batas Akhir Tanggal 18 Maret 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sekedar mengingatkan Operator Kabupaten / Kota yang menangani tunjangan khusus, fungsional, dan kualifikasi akademik. 

Hasil pemantauan saya bahwa masih banyak operator kabupaten/kota yang belum melakukan centang-centang calon penerima yang masuk nominasi.

Kuota sudah kita berikan tugas anda hanya melakukan centang dari daftar nama yang ada di layar Anda melalui aplikasi SIMTUN. Mohon segera dilakukan karena batas akhir centang adalah tanggal 18 Maret 2014 (2 hari lagi). 

Jika tidak melakukan centang maka kuota akan kami alihkan ke kabupaten/kota lain yang lebih siap.

Mari operator sekolah, para guru, dinas pendidikan provinsi dan teman-teman lainnya saling mengingatkan tentang hal ini agar bisa dilaksanakan sesuai rencana pencairan tunjangan.

Yang dimaksud dengan centang bukan centang keaktifan guru di Dapodik, tetapi centang pengusulan calon penerima tunjangan melalui SIMTUN oleh operator kabupaten/kota, batas akhir centang tanggal 18 Maret 2014, segera lakukan sebelum terlambat.

Artikel Terkait:

1 Komentar di "Centang / Cecklist Pengusulan Calon Penerima Tunjangan Simtun Oleh Operator Kabupaten / Kota, Batas Akhir Tanggal 18 Maret 2014"

  1. saya sudah mengirim data BSD dari awal bulan maret tapi kenapa data PTK di sekolah saya masih per tanggal 10 februari, apa solusi terbaiknya ya pak?

    ReplyDelete