4 Links / Situs Pengumuman Online Kelulusan CPNS 2013 Dari Jalur Tenaga Honorer K-II (Kategori II)

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Bagi Rekan-rekan yang ingin mengetahui tentang website / situs yang mengumumkan daftar nama CPNS yang lulus dari jalur honorer K-II tahun 2013 yang mulai diumumkan dalam 2 hari ini secara bertahap.

Beberapa petunjuk penting dalam mencari nama Anda, keluarga, maupun teman Anda yang kebetulan mengikuti tes seleksi CPNS Tenaga Honorer K-II silahkan klik pada salah satu links gambar dari 4 screen shoot gambar links situs pengumuman online CPNS K-II tahun 2013 di website KemenPAN-RB, BKN, Liputan 6, dan pada website JPNN.

Untuk memudahkan pencarian, silahkan ketik nama instansi agar daftar instansi terkait dapat dipilih. Disarankan untuk menggunakan web browser Mozilla Firefox atau Google Chrome dan PDF Reader.

Pengumuman Hasil Pengolahan Tenaga Honorer Kategori-2. Dengan telah selesainya proses pengolahan hasil test Tenaga Honorer Kategori-2 (TH K-2) oleh Panitia Seleksi Nasional CPNS 2013 maka hasilnya dapat dilihat pada menu Hasil Pengolahan TH K2.

Pengumuman ini untuk CPNS dari jalu Tenaga Honorer K2 tahun 2013. Peserta tinggal mengklik nama Kementerian atau Pemda (pemerintah daerah) yang dilamar. Peserta yang lulus CPNS Honorer 2013, namanya akan tertera dalam daftar di bawah ini. Silakan masukkan nama Badan, Lembaga, Kementerian, Pemda yang diikuti, silahkan klik pada salah satu dari 4 links cek kelulusan CPNS K-II 2014 di bawah ini :





Info Lebih Lanjut : Email : cs@kmkonline.co.id, Telepon : 021-27935550, untuk Pengaduan Atas Proses Seleksi CPNS, silahkan kunjungi situs http://www.bpkp.go.id/pengaduancpns.bpkp. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "4 Links / Situs Pengumuman Online Kelulusan CPNS 2013 Dari Jalur Tenaga Honorer K-II (Kategori II)"

Post a Comment