Penerbitan SKTP- Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Tahun 2014 Berdasarkan Data Semester 2 (Genap) Aplikasi Dapodikdas

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwasannya acuan ataupun dasar dari kebijakan terkait aneka tunjangan bagi guru / pendidik tahun 2014 berdasarkan data-data semester 2 (genap) tahun pelajaran 2013/2014 yang telah diinputkan oleh setiap Operator Sekolah melalui aplikasi Dapodikdas 2013 yang telah dibackup melalui aplikasi BSD P2TK 2014. 

Bagi Rekan-rekan Guru yang ingin mengetahui status SK-TP / SK Tunjangan Profesi, baik SK-TP Sertifikasi, SK-TP Tunjangan Fungsional, SK-TP Tunjangan Kualifikasi, ataupun SK-TP Tunjangan Khusus yang semuanya diterbitkan oleh Dirjen Dikdas yang terbaru saat ini sudah keluar atau belum? 

Bila Status SKTP telah terbit dan memenuhi syarat untuk menerima tunjangan profesi guru. Selanjutnya, hak bayar dan realisasi pembayaran Tunjangan Profesi per  Triwulan, namun untuk sementara ini pembayaran Triwulan khusus bagi guru yang di bayar pusat.

Sebelum cek Status SK Tunjangan Profesi Guru 2013-2014 di halaman Info SK pada situs Dirjen P2TK Dikdas sudah terbit atau belum, persiapkan dahulu NUPTK Anda, berikut cara untuk mengetahui Status SK-TP tersebut :

2. Masukkan NUPTK sebagai User ID dan Tgl Lahir sebagai password  (ddmmyyyy) di halaman “Info SK” seperti pada gambar pada artikel ini.
3.      Terakhir klik "Login".
4.      Lihat status SK-TP terbaru Anda saat ini.

Bagi seluruh Rekan-rekan Guru / Pendidik yang kebetulan belum terbit SKTP 2014-nya, silahkan cek terlebih dahulu hasil pengolahan data PTK dari aplikasi Dapodikdas 2013 pada lembar info verifikasi PTK 2014 pada links ini... 

Apabila ditemukan kesalahan / ketidaksesuaian data yang menyebabkan SKTP 2014 belum terbit, segera perbaiki data-data Anda kembali melalui Operator Sekolah masing-masing.Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

2 Responses to "Penerbitan SKTP- Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Tahun 2014 Berdasarkan Data Semester 2 (Genap) Aplikasi Dapodikdas"

  1. pak mohon pencerahan. sy semester 1 sudah beres. semester 2 pun sudah selesai dengan entry manual. apakah sy sudah boleh sync semester 2???. apakah sy nantinya harus menginstal fitur yg bisa memindahkan data periodik???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinkronisasi untuk semester 2 (genap) 2013/2014 nanti saja setelah patch v.2.0.6 dirilis Pak, insya Allah akan ada fitur baru bagi kta semuanya dalam memindahkan data periodik dari semester 1 ke semester 2 (TANPA INPUT DATA LAGI). Semoga membantu... Terimakasih...

      Delete