No. SKHUN / No. Peserta UN Hilang Dari Edit Peserta Didik V. 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas 2013/2014 – No. SKHUN / No. Peserta UN PD Ini Hilang Ke Mana Ya…???

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Selamat malam Rekan-rekan OPS, setelah kita berhasil update aplikasi Dapodikdas 2013 ke v. 2.0.4 dengan sempurna, maka rasa puas dan senang pasti menghampiri kita, namun alangkah kaget dan galaunya diri kita tatkala cek pada tab Peserta Didik untuk melihat data-data PD di Edit Peserta Didik. 

Dan ternyata pada bagian Data Pribadi PD lebih tepatnya antara Email dan KPS tersebut tidak ada lagi baris isian No. SKHUN (No. Peserta UN) yang pada versi-versi aplikasi sebelumnya terdapat dalam tabel Edit Peserta Didik ini, namun pada v. 2.0.4 ini No. SKHUN (No. Peserta UN) tersebut hilang…!? Waduuuhhhh…, kacau…, dst…….


Tapi tenang Sob… Memang benar, No. SKHUN (No. Peserta UN) PD tersebut hilang dari tabel Edit Peserta Didik. Lhooo….??? Sabar….? Ternyata No. SKHUN (No. Peserta UN) PD pada aplikasi Dapodikdas 2013/2014 versi 2.0.4 masih ada kok, tepatnya pada bagian REGISTRASI PESERTA DIDIK.


Alhamdulillah…, No. SKHUN (No. Peserta UN) PD pada aplikasi Dapodikdas 2013/2014 versi 2.0.4 nggak jadi hilang. Silahkan lanjutkan entri data-datanya Sob… Saya pamit istirahat dulu Teman-teman… Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

3 Komentar di "No. SKHUN / No. Peserta UN Hilang Dari Edit Peserta Didik V. 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas 2013/2014 – No. SKHUN / No. Peserta UN PD Ini Hilang Ke Mana Ya…???"

  1. kalau peserta didiknya yang hilang gimana pa.... siswa saya ada yang hilang dari daftar tunggu.... dimana saya harus mencarinya? atau saya harus melakukan sinkronisasi ulang? mohon solusinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya jawab melalui komentar Facebook di atas Bu Eti..., terimakasih...

      Delete
  2. assalamualaikum pak dadang...mohon pencerahannya pak..kenapa data rinci peserta didik tidak bisa valid ya..padahal rinciannya udah diisi...gimana caranya lagi ya pak dadang...makasih solusinya pak..

    ReplyDelete