Download Petunjuk / Panduan Manual Offline Aplikasi Pendataan Ujian Nasional SMP/MTs/SMPT, SMA/MA, Dan SMK Tahun 2013/2014

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Bagi Rekan-rekan yang saat ini sedang mendapatkan tugas untuk mengerjakan Aplikasi Pendataan Ujian Nasional pada tahun 2013/2014, tentunya sangat perlu mengetahui pedoman terkait pengisian pada Aplikasi Pendataan UN TA. 2013/2014, agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak kita harapkan nantinya. 

Apalagi hal ini menyangkut momen penting dalam rangkaian proses pendidikan pada sekolah kita, yakni adanya proses input biodata calon peserta Ujian Nasional tahun 2014 nanti.

Oleh karena itu, sebagai pedoman awal untuk menampilkan Aplikasi Pendataan UN 2013 – 2014 pada laptop/PC kita, login ke aplikasi, cara-cara input ataupun edit data serta pedoman / petunjuk teknis terkait pengisian data pada Aplikasi Pendataan UN lainnya, silahkan baca selengkapnya dengan klik di sini..

Selain itu, file dapat juga diunduh / download melalui link berikut ==> Panduan Pendataan Biodata Ujian Nasional Tahun 2013 oleh Puspendik Kemdikbud (Pusat Penilaian Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan), yang telah menjadi panduan kita semua dalam mengisi Aplikasi Pendataan Ujian Nasional baik pada tingkat SMP/MTs/SMPT, SMA/MA, maupun pada tingkat SMK tahun 2012/2013 yang lalu.

Tambahan Penting:
  • Links panduan / tutorial lengkap cara export - import excel biodata calon peserta UN, klik di sini...
  • Panduan lengkap cara import excel nilai rapor, nilai sekolah - ujian sekolah pada Aplikasi Pendataan Nilai Sekolah, klik di sini... 

Demikian share informasi yang berhubungan dengan Aplikasi Pendataan UN TA. 2013/2014, khususnya tentang pedoman ataupun panduan pengisian data pada aplikasi dalam rangka persiapan UN 2014 nanti. Akhirnya saya berharap, semoga share saya kali ini dapat menjadi petunjuk penting dalam proses pengerjaan pada Aplikasi Pendataan Ujian Nasional pada tahun ajaran 2013/2014 ini. Amiin… Salam Edukasi...!

1 Response to "Download Petunjuk / Panduan Manual Offline Aplikasi Pendataan Ujian Nasional SMP/MTs/SMPT, SMA/MA, Dan SMK Tahun 2013/2014"