Batas Waktu Pengiriman Dapodikdas 2013 Direvisi Hingga Tanggal 31 Desember 2013

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sahabat-sahabat OPS yang sabar dan baik hati, berikut ada info terakhir yang disampaikan oleh Bapak Yusuf Rokhmat (Tim Dapodikdas Pusat), melalui akun Facebooknya, bahwa terkait dengan dirilisnya patch v.2.0.4 kemarin yang belum jadi dirilis pada hari ini, beliau menyampaikan penjelasan dan permohonan maafnya, sebagai berikut :

“@1:47 am, baru selesai testing aplikasi versi 2.04 dengan Rekan relawan Dapodikdas setanah air , masih ada bebrapa temuan bugs major di versi ini, yang perlu segera diperbaiki sebelum resmi direlease, mohon maaf rekan malam ini belum dapat di release, mudah2an besok ada kabar lebih lanjut , Salam”

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan poin-poin penting terkait batas waktu pengiriman Dapodikdas 2013, maupun penjelasan terkait patch v.2.0.4 yang belum jadi dirilis pada hari ini :

1.      Untuk batas waktu pengiriman Dapodikdas direvisi menjadi tanggal 31 Desember 2013.
2.      Surat resmi segera terbit dalam proses administratif.
3.      Sampai dengan status ini di update, Versi terbaru 2.04 masih tahap testing dengan seluruh relawan Dapodikdas seluruh tanah air.
4.      Setelah lolos testing, versi 2.04 Segera direlease di laman resmi Ditjen Dikdas.
5.      Salam hormat dan salam juang untuk Operator sekolah seluruh tanah air.
6.      Mohon tidak panik kalau besok aplikasi versi 2.03 expired, versi 2.04 dalam proses penyempurnaan.

Demikian dulu saya share info terupdate terkait batas akhir pengiriman aplikasi Dapodikdas 2013 yang telah direvisi hingga tanggal 31 Desember 2013, serta info terupdate seputar patch versi 2.0.4 aplikasi Dapodikdas 2013/2014. Semoga kita semua dapat memakluminya. Terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Referensi Utama Artikel : Bpk. Yusuf Rokhmat

Info terbaru update 19 Desember 2013 : Batas akhir pengiriman entry data Dapodikdas 2013 diperpanjang kembali hingga pertengahan bulan Februari 2014. Artikel selengkapnya, silahkan klik di sini...

Artikel Terkait:

9 Komentar di "Batas Waktu Pengiriman Dapodikdas 2013 Direvisi Hingga Tanggal 31 Desember 2013"

  1. Mohon Maaf, Kerja tim dapodikdas pusat cukup hebat, pintar sekali bikin deg-degan para OP sekolah se Indonesia, Klao emang lum sempurna jangan dulu keluarkan pernyataan. Kami bingung !

    ReplyDelete
  2. patch 2.04 sudah di download tapi ketika di run, set up corupt, bgm solusinya

    ReplyDelete
  3. numpang tanya , pemberitahuan ini berlaku untuk semua daerah at cm sebagian daerah sja alnya aq dpt sms dari ops dinas td siang yg berisi tgl pengiriman berakhr tgl 30 nov 2013 .

    ReplyDelete
  4. Dapodik yang sekarang dengan yang tahun kemarin lebih canggih mana ya?



    ReplyDelete
  5. Assalamu alaikum,
    bagaimana ya cara memasukkan data sdgkan aplikasi 2.03 sdh expired (gak bisa dibuka) pdhl masih ada data yg belum terisi??? Tks atas bantuannya.

    ReplyDelete
  6. Sama semua persoalannya, udah download Patch 2.0.4 dan sudah diinstal, tapi tetap expired. gi mana caranya, pada validnya belum 0. mohon bantuan

    ReplyDelete
  7. kalau boleh ini versi terbaru dapodikdas, soalnya kalau terus di update dengan versi yang belum valid ini sangat mengganggu kerja OP.

    ReplyDelete
  8. Maap menyela tuk bapak dan ibu operator, kalau sudah di instal dan tetap terbaca expired . bapak dan ibu coba bersihkan dulu chace , coookies dan semuanya pada browser yang ibu pakai (google chrome, firefox, dll). Mudah2an membantu ...

    ReplyDelete
  9. ane mo sync tu aplikasi dapodik 2.0.4 bengong melulu...mo nambah PTK gak bisa, mo nambah murid juga gak bisa, data murid yang udah susah payah ane input di aplikasi 1.13 tahun kemaren eh tu data murid semua tahun lahir ortunya jadi 99..bikin aplikasi kok kayak tae sih, bikin susah OP aja...

    ReplyDelete